RW 04 Kelurahan Benda Menggelar Rembug Warga Bersama Lurah Benda dan Pemerintah Kecamatan Benda Tangerang Banten

ADMIN GROUP
0

 


CEO INDONESIA.BIZ.ID |Ahmad Surury Mufid,S.AP Selaku Lurah Benda Beserta Jajaran Pemerintah  Kelurahan Benda membuka kegiatan Rembug Warga dan RW setempat di Jalan Rawa Jeruk Gang Buntu RT.002/004 Kel Benda Kec Benda Tangerang - Banten, Senin (22/1/2024).



Pertemuan Rembug Warga ini , dihadiri Langsung oleh Lurah Benda Ahmad SURURY Mufid,S.AP, Kasie Tapem Anton Fathoni, Kasie Ekbang Budi Agung Lesmana, Kasie Kemasy Sutrano, Tramtib Kecamatan Benda Lily Abdul Gafur M Tahri ,Ketua RW 004 Bapak Nimun dan Para Warga RT .002 Kel Benda Kec Benda yang hadir mengikuti Rembug Warga, Senin ( 22/01/2024).



Menurut Lurah Benda Ahmad SURURY Mufid,S.AP " Diharapkan melalui kegiatan Rembuq Rw yang rutin diadakan setiap tahunnya dapat menyerap aspirasi warga terkait perencanaan pembangunan di wilayah Kelurahan Kelurahan Benda Khususnya di Wilayah RT.002/004  Pelaksanaan Rembuq RW dilaksanakan secara bertahap dan kali ini difokuskan untuk RW 04 Kelurahan Benda.


Senada Menambahkan " Perwakilan masing-masing RW atau Warga Benda akan menyuarakan berbagai masukan yang dihimpun dari warga setempat untuk diajukan ke tingkat Kelurahan, Kecamatan dan berjenjang. Besar harapan masyarakat agar berbagai masukan yang telah disampaikan melalui Rembuq RW bisa segera terealisasi dan membawa manfaat bagi masyarakat Benda dan Sekitarnya.



RED ] 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)