Ketum AKRAB H.Rochmani,.S.H,.MH : Jadikan Momen Idul Fitri 1445 H ini menjadi Momen Penuh Saling Memaafkan diantara Kita

ADMIN GROUP
0

 


CEO INDONESIA.BIZ.ID | JAKARTA- Ketua Umum Akrab sekaligus Pembina LSM BARAK NKRI H. Rochmani, dalam suasana lebaran iedul fitri 2024 bersilaturahmi bertemu ketua MPR RI dan tokoh politik, serta pimpinan organisasi saat  berkunjung di rumah dinas ketua MPR RI Bamsoet di jalan Widya Candra III Jakarta, Rabu (10/4/24).

Dalam Kunjungannya, Ketua Umum Akrab Sekaligus Pembina LSM Barak NKRI H.Rochmani mengatakan " Pertemuan ini dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan para Tokoh Politik serta para Pimpinan Organisasi dalam bingkai suasana Idul Fitri 1445 H / 2024 M " Ucap H.Rochmani "

Senada Menambahkan " Usai bertemu  dengan Ketua MPR RI dikediamannya, Ketua Umum Akrab Sekaligus Pembina LSM Barak NKRI H.Rochmani Berharap Pertemuan ini bisa silaturahim dengan para pimpinan partai politik lainnya. Selain juga akan silaturahim dengan organisas dan Ormas Ormas lainnya.

Halal bihalal merupakan tradisi agama islam di Indonesia, dimana saat momen perayaan hari raya iedul fitri  hampir semua orang merasa bersalah dan tidak ada yg merasa paling benar semua pada mohon maaf atas kesalahannya dan lebih hebat lagi semua orang memberi  maaf.

Kini kita telah kembali ke fitrah, kepada kesucian sebagai makhluk sempurna ciptaan Allah SWT. Jangan kotori kesucian ini hanya karena nafsu syahwat tanpa memikirkan efeknya kepada lingkungan sekitar. Mari jadikan Idul Fitri sebagai pijakan untuk semakin memperbaiki diri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” 

Pembina LSM BARAK NKRI mengajak agar kita mengisi hari-hari setelah Ramadhan dan Idul Fitri dengan tetap meningkatkan ibadah dan berbuat kebajikan bagi sesama. Tidak ada istilah libur dalam beramal sholeh, tidak ada istilah pensiun dalam beribadah, dan tidak ada istilah cuti dalam berbuat kebaikan. Pungkas H.Rochmani.



RED ] 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)